Alexa

Jumat, 09 November 2012

Bahagia itu, cukup aku dan mereka

Sebenernya kejadian ini udah lumayan lama sih, tapi ngerasa sayang aja kalo gak didokumentasikan, yaah seenggaknya dalam tulisan pendek.

Entah itu menjadi kali keberapa aku, Rara, dan Riri menghabiskan malam minggu bersama di rumahnya Riri *maklum para jomblo akut* Sebenernya ada Rere juga seh, tapi dia pamit pulang duluan sebelum maghrib, secara dia waktu itu masih dalam proses pedekate, jadilah malam minggu dimanfaatkan juga untuk pendekatan yang ++ lagi #oposeh

Oke sekarang kembali ke Rara, Riri, dan Ruru! Jadii, apa yang bakal kita lakuin malam ini? Curhat? Nggosip? Ngepoin orang? Ah itu sudah biasa kami lakukan, jadi akhirnya kami berinisiatif untuk melakukan recording *ce'ilee macam vokalis nge-TOP aje* Dari sekian lagu yang jadi opsi, jatuhlah pilihan kita ke lagunya Raisa yang Apalah Arti Menunggu, berhubung ada beberapa lirik di lagu itu yang ngepas banget sama nasib kite dan juga lagu itu terasa gak terlalu susah untuk seorang penyanyi abal abal macam kite. Sebenernya kami juga udah mengcover lagu lawasnya Desy Ratnasari yang Tenda Biru, eh malah hasilnya acakadul se acakadulnya.

Nah ini dia hasil coveran kita :
Apalah arti menunggu (cover Ra-Ri-Ru) by heiss_tea on SoundCloud

Kejadian seru malam itu gak cuman nyampe situ aja.
Setelah ngintip jam, eh ternyata sudah lewat jam setengah 9, gak kerasa sama sekali, coba kalo kuliah atau garap tugas musti tiep menit kerasa lama hho.

Akhirnya aku dan Rara pamit pulang. Di depan rumah Riri, lagi lagi aku maksa Rara buat nyobain nyetir motor, secara badan segede itu masak iya pake motor aja gak bisa *pikirku*, lagian katanya dia juga udah ahli naik sepeda pancal, jadi pasti gak akan terlalu sulit. Setelah maksa dengan berbagai cara sampe aku nyombogin diri yang bilang kalo dulu temen temen dan kakak sepupuku aku yang ngajari, akhirnya dia mau juga. Tahap pertama dia duduk di depanku *ya iyalah, masak di knalpot*, wuihh aku degdegan juga akhirnya. Gas pertama di tarik pelan, si Ioio *sebutan untuk motor maticku* belum bergeser seinci pun, aku suruh Rara untuk narik lebih kenceng lagi, akhirnya Ioio pun bergerak pelan, tapi Rara ternyata masih kaku ngendaliin setir, akhirnya tanganku ikut bekerja untuk mengendalikan rem dan setir, huwaah Ioio melesat semakin kencang dengan arah yang tak beraturan, kemudian dengan sigap ku tarik rem yang membuat Ioio berhenti menggila, ahh hampir saja nabrak pagar rumah orang *sedikit lega* Untungnya jalan di kawasan rumah Riri terbilang sepi, terlebih lagi kalo malem.

Gak nyerah sampe disitu aja, aku masih dengan gigih menyemangati Rara untuk mencoba lagi. Akhirnya Ioio kembali beraksi, dengan ganas ia melaju semakin pesat dan akhirnya BRUUUUUKKK!! Yaaa kami akhirnya nyungsep di rerumputan deket selokan. Kaget sih, tapi bukannya panik, malah kami tertawa sejadi jadinya, ngerasa kek orang begok. Eeeh pas dalam kondisi kek gitu ada bapak bapak lewat, tapi untungnya dia cuman basa basi nanyain "Gapapa mbak?" tanpa turun dari motornya, kami dengan kompak dan lantang menjawab "Gapapa pak!!" dan kemudian dilanjutin dengan tawa gila kami lagi. Setelah itu Ioio yang masih dalam posisi mengenaskan segera kami bangunkan, untung tak ada luka berarti di tubuhnya selain telinga kirinya (baca : spion) yang mengalami cidera hingga harus diamputasi.

Malam minggu itu berakhir dengan sebuah pelajaran berharga "Bahagia itu sederhana, cukup aku dan mereka" :))

0 Responses to “Bahagia itu, cukup aku dan mereka”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top