Alexa

Kamis, 09 Januari 2014

resolusi 2014 (?)

"when you love someone
just be brave to say that you want him to be with you
when you hold your love
don’t ever let it go or you will lose your chance
to make your dreams come true…"

Sepotong bait lagu dari dari pasangan super kece Endah N Rhesa itu ngepas banget deh ya buat para galauers yang masih berpikir 10, 100, atau bahkan 1000 kali buat nyatain perasaannya.
Hari gini masih galau? Masih mendem? Hello ini 2014 keles, resolusi dong! *digebukin massa

hai helo lama tak bersua, udah pada kangen ya dengan celotehan-celotehanku yang gak guna ini? Maklum lah mahasiswa tingkat akhir, bawaannya sibuk mulu. Yaah sibuk mikirin caranya move on :D

Tapi ngomong-ngomong masalah move on, mungkin saya sudah bisa masuk dalam kategori (hampir) sukses. Ya kali-kali saya bisa dijadikan inspirasi dalam memberantas kondisi kegalauan-akut. Kondisi ini meruapakan kondisi dimana kita berada dalam perasaan galau yang sudah sangat akut dikarenakan ia sudah berkembang dan menjalar selama bertahun-tahun *apaseh

Sudah-sudah, back to topic deh!

Baru sadar juga aku kalo ternyata Riri pernah nge-quote lirik di atas ke dalam blognya juga. Ahaha sehati bingit deh ya. Sehati sama sekondisi beda tipis sih :p Tapi buat Riri, liriknya jangan dikutip doang dong, ayok diaplikasikan juga mumpung masih ada kesempatan ;)

Buat aku, kutipan lagu ini memberi kenangan lucu tersendiri lah ya untuk resolusi di awal tahun 2014. “When you love someone, just be brave to say….” Thank’s for change  everything. Semoga ini pilihan dan jalan terbaik, sampai nanti sampai akhir :’)

0 Responses to “resolusi 2014 (?)”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top