Alexa

Jumat, 05 Juli 2013

Mencintamu memuliakanku

Dua tahun lebih sudah berlalu, dan rasa itu masih tertata dengan sangat rapi.
Sebelumnya aku berpikir ini adalah kebodohan, bertahan dalam diam tanpa suatu kejelasan hingga pada akhirnya semua terkuak karena sebuah kebodohan pula. Tapi sekarang itu tak sama, aku mencoba tuk melihat dari arah  yang berbeda, dan kini aku bersyukur karena Allah memilih engkau atas rasa yang Dia titipkan pada hati ini.
Mungkin naif jika aku bilang aku bersyukur karena hubunganku dengannya tak lebih dari sekedar hubungan pertemanan singkat , tapi memang itulah yang aku rasakan dan ku coba tuk lestarikan.

Jika rasa ini bukan untuknya, akankah aku berada pada sebuah hubungan jelas dengan seseorang yang juga merasakan hal sama? Lalu jika itu terjadi, siapa yang jamin aku masih aku yang sekarang? Bahkan aku pun tak berani bertanggung jawab atas diriku sendiri.
Suatu hubungan pada usia labil tanpa pengawasan orang tua, tanpa perlindungan siapa siapa, lalu akan jadi apa aku? Haahh ini mungkin terdengar jaim dan sok suci, tapi inilah caraku berpikir positif atas Tuhanku.

Terimakasih Ya Allah atas rasa yang Kau beri tuk memuliakanku. Terimakasih juga untuk kamu yang membuat ku bertahan sampai sejauh ini :')

0 Responses to “Mencintamu memuliakanku”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top